Jumat, 14 Juni 2013

Mod Toyota Kijang Grand

Hai Sobat GTA Gamer Indonesia
Pada kesempatan kali ini saya akan share mod "Toyota Kijang Grand" hasil karya anak Indonesia.

SS :




Author : 
  • Rizky Madya Alpfast

Tutor pemakaian dengan IMG Tool :
  1. Extract Modnya
  2. Buka IMGTool
  3. Klik File > Open
  4. Cari File gta3.IMG (GTA San-Andreas\Models) dan klik open
  5. Tekan F2
  6. Tulis nama file (Contoh : Landstal.dff)
  7. Lalu klik kanan > replace 
  8. Cari file "Landstal.dff" yang telah di download tadi dan klik open
  9. Tekan F2 lagi
  10. Tulis nama file yang berikutnya (Contoh :Landstal.txd)
  11. Cari file "Landstal.txd" yang telah di download tadi dan klik open
  12. Setelah selesai klik Commands > Rebuild Archive
Minat mendownload nya ???
Langsung aja Sedot
Jangan lupa tinggalkan komentar ya gan :)

Semoga Bermanfaat

6 komentar:

  1. SieFauzi Ramadhanil SyaputraMinggu, Juni 23, 2013 9:25:00 AM

    Nih Slahnya Kayak Indonesia Tpih Ngak Da No Crash Bisa Di Edit Sesuka Hati Kok....

    BalasHapus
  2. SieFauzi Ramadhanil Syaputra : Saya bnr" gx ngerti apa yg kmu blng gan :D tpi thanks ya dh berkunjung :D

    BalasHapus
  3. Ini mobil yang punya Rizky Madya Alpfast, tolong dmasukan nama author.
    Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah saya masukkan nama author nya gan.. :D Thx karna sudah memberi info :D

      Hapus
  4. Balasan
    1. Apa nya yg gx mw gan ?? mod nya ?? udah gw tes gx ada masalah tu,, coba ulangi lgi dengan baik masang mod nya :D

      Hapus

Komentar anda sangat berguna untuk kemajuan blog ini...
Mohon agar tidak menggunakan kata-kata kasar / kata kotor...

Terima kasih.

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.