Minggu, 23 Juni 2013

Mod Sholat

Hai Sobat GTA Gamer Indonesia dah lama ni gak posting :) pada kesempatan kali ini saya akan mem-posting Mod Sholat bagi yang Agama Islam wajib di download ya mod ini :)

Malam Nifsyu Sya'ban jatuh pada hri AHAD 23 JUNI malam SENIN (malam tutupnya buku amalan).
 Saya dan segenap keluarga besar mohon maaf jika ada salah kata dan perbuatan , baik yg disengaja maupun yg tidak disengaja, yang di nyatakan / yang di sembunyikan.
NABI MUHAMMAD SAW bersabda: 'barang siapa yg mengingatkan kedatangan bulan ini, HARAM API NERAKA baginya' mohon maaf lahir batin.
Mod Created By : Alek sandro Z

SS : 


 

NB Jika anda mendownload mod ini :

  • Jika ingin mendownload tinggalkan komentar anda di kotak komentar
  • Share Blog GTA Gamer Indonesia ke Jejaring Sosial,kerabat,dan teman dekat anda 
Klo minat langsung download aja :)


7 komentar:

  1. SieFauzi Ramadhanil SyaputraSenin, Juni 24, 2013 7:57:00 AM

    Mod Nih Mantap Jga Klo Di Pake Mau Ke Pom Bensin Klau Dah Mesjid Modnya Sekalian Download Ja No Crash

    BalasHapus
  2. SieFauzi Ramadhanil Syaputra : Thanks kunjungan nya ya gan

    BalasHapus
  3. Raden : Sama" gan terus berkunjung ya :D

    BalasHapus
  4. gan ini punyanya yuniwii ya kalo ga salah?

    BalasHapus
  5. uzzybotak : ha, iya" gan saya gx tw soalnya di read me nya punya Alek sandro Z mv gan klo salah.

    BalasHapus

Komentar anda sangat berguna untuk kemajuan blog ini...
Mohon agar tidak menggunakan kata-kata kasar / kata kotor...

Terima kasih.

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.