Minggu, 28 Juli 2013

Woles [T-shirt]

Baru - baru ini saya telah meng-edit baju Sweatstars Ori Menjadi Sweatstars Woles.

Walaupun jelek tapi saya tetap bangga dengan editan sendiri.

 Author :
- Ikhwanul Akhmad (Me)

T-Shirt ini berada di Sub-Urban - Rocksta Sweat

Kalo mau Topi nya Silahkan ke Sini
Kalo mau CJ White Skin ke Sini 

Kalo agan minat silahkan di download.
Jika telah mendownload tinggalkan-lah Like dan Komentar agan.
 Semoga Bermanfaat

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Cara apa nya gan ?
      kalo cara makenya tinggal replace ke player.img aja gan :D Lalu beli di sub urban ,, nama bajunya Rocksta Sweat :)

      Somaga membantu :D dan terimakasih kunjungan & komennya

      Hapus

Komentar anda sangat berguna untuk kemajuan blog ini...
Mohon agar tidak menggunakan kata-kata kasar / kata kotor...

Terima kasih.

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.